Selasa, 08 Desember 2015

Terapi Stroke Ringan Pada Wajah

Terapi Stroke Ringan Pada Wajah - Banyak dari orang orang sering menganggap remeh suatu penyakit, termasuk juga untuk penyakit stroke ringan. Apalagi jika gejala tersebut merupakan hal yang umum dialami sehari-hari dan tidak berlangsung lama. Tetapi perlu ada ketahui bahwa seseorang yang pernah mengalami stroke ringan memiliki risiko yang jauh lebih besar untuk terkena stroke.


Stroke ringan dapat dianggap sebagai peringatan akan adanya risiko terkena stroke, sekaligus sebagai kesempatan untuk mencegah sebelum stroke yang sesungguhnya terjadi. Menurut penelitian terakhir satu dari tiga orang yang mengalami stroke ringan pada akhirnya akan mengalami stroke, dan setengah dari jumlah tersebut mengalaminya dalam kurun waktu kurang dari setahun setelah mengalami stroke ringan.

Beberapa faktor yang memperbesar risiko terjadinya stroke ringan, yaitu:

- Ada riwayat penyakit jantung
- Ada anggota keluarga yang pernah mengalami stroke
- Tekanan darah tidak normal
- Kolesterol tinggi
- Diabetes
- Obesitas
- Merokok

Stroke merupakan salah satu penyakit yang disebabkan gumpalang darah (trombus) di otak. Gumpalan tersebut menyumbat salah satu arteri otak sehingga memutus pasokan oksigen dan makanan ke otak. Ketika sel-sel rusak atau mati, otak tidak bisa mengontrol anggota badan yang berada di bawah kendalinya sehingga tidak bisa melakukan fungsinya.

Terapi Stroke Ringan Pada Wajah

Bila saat ini anda sedang mencari solusi untuk pengobatan stroke ringan secara efektif, aman dan tanpa efek samping kami memiliki solusinya. Dengan mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs yang dapat mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern dengan pengawasan para ahli di bidangnya, yang menjadikan produk ace maxs aman untuk di konsumsi.

Pada kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs mengandung xanthone yang meliputi A-mangostin, B-mangostin, isomangostin, maclurin, gertanin, garcinone A, B, C, D dan E. Senyawa xanthone ini berperan untuk menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel. Manfaat lain yang sangat berguna bagi tubuh adalah meningkatkan daya tahan tubuh, menormalkan tekanan darah, mencegah kanker, meredakan rasa sakit dan melancarkan pencernaan.

Dengan antioksidan yang terkandung di dalamnya, kulit manggis bisa membantu mengobati penyakit stroke. Stroke yang merupakan salah satu kesehatan yang terjadi pada pembuluh darah ke otak secara bertahap dapat di obati dengan mengonsumsi kulit mangis secara rutin. Antioksidan kulit manggis mengatasi penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah, mencegah terjadinya pembuluh darah pecah di otak.

Daun sirsak ini memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk penyakit stroke yaitu kandungan Vitamin, B1, B2, C,Mineral, Nutrisi, Zat Besi, Fospor, Serat dan kandungan lainnya. Kandungan ini dapat berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh anda secara keseluruhan. Selain itu di dalam daun sirsak juga dapat berfungsi untuk melebarkan pembuluh darah anda yang tersumbat, menurunkan darah dalam tubuh atau darah tinggi yang merupakan salah satu penyebab stroke. Selain itu juga dalam daun sirsak dapat memperbaiki aktifitas kinerja jantung yang tentunya dapat bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh anda.

Itulah sekilas penjelasan tentang terapi stroke ringan pada wajah secara alami tanpa efek samping. Maka dari pada itu bagi anda yang saat ini menderita stroke ringan untuk segera mengatasinya dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang dijamin aman dan tanpa efek samping. Untuk cara pemesanan bisa langsung saja pesan pada kami dengan cara mengirimkan SMS ke no 0853.231.754.44 dengan menyertakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Kode pesan ( AMJ ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 085-323-175-444

Contoh pemesanan:
( AMJ ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx kirimkan sms ke no 0853.231.754.44

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (AMJ)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Customer Service

Yuni Maryani : 085 323 175 444 (tlpn/sms)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (AMJ)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Ahli Pengobatan Anak | Powered by Blogger DMCA.com Protection Status