Rabu, 13 Januari 2016

Tips Cara Terbaik Mengobati Kanker Mata

Tips Cara Terbaik Mengobati Kanker Mata - Kanker mata bisa di alami oleh siapa saja, baik itu anak anak maupun dewasa. Bisa kanker mata menyerang bagian luar mata (misalnya, kelopak mata) atau bagian dalam mata (kanker intraokular). Jenis kanker mata pada anak yang umumnya dialami adalah retinoblastoma yang berawal dari retina. Sementara pada orang dewasa, jenis kanker intraokular yang paling sering muncul adalah melanoma dan limfoma.

Pendeteksian dini dengan mengetahui gejala dari kanker mata akan meningkatkan kemungkinan sembuh Anda. Kanker mata yang tidak ditangani secara seksama berpotensi memicu komplikasi seperti glaukoma, kebutaan, serta penyebaran kanker ke bagian lain tubuh.

Gejala Kanker Mata

  • Muncul bintik hitam pada iris mata.
  • Sering merasa silau.
  • Terasa ada bintik-bintik serta garis yang menghalangi pandangan.
  • Pandangan kabur atau kehilangan kemampuan penglihatan.
  • Perubahan bentuk pupil atau jaringan di sekitar mata.
  • Pembengkakan pada salah satu mata.
  • Benjolan pada kelopak atau bola mata yang makin membesar.
Menurut para ahli medis, penyebab penyakit ini belum diketahui secara pasti. Namun, banyak kalangan yang menyebutkan bahwa kanker mata disebabkan oleh beberapa faktor seperti faktor genetik/keturunan, kurangnya unsur pigmen pada tepi kelopak mata, terlalu banyak terpapar sinar matahari, dan juga kurangnya gizi pada penderita.

Tips Cara Terbaik Mengobati Kanker Mata

Jelly gamat gold G merupakan tips cara terbaik mengobati kanker mata secara alami tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang / Sea Cucumber dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia).

Menurut hasil penelitian Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi.

Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala jenis kanker dan tumor.

Sementara itu menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Demikian penjelasan tentang khasiat jelly gamat gold g untuk pengobatan kanker mata, jadi bagi anda yang saat ini menderita kanker mata segeralah atasi dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat golg G yang di jamin aman serta tidak menimbulkan efek samping. Untuk cara pemesanan bisa langsung saja kirimkan SMS dengan menyertakan format AMG seperti contoh di bawah ini :

Ketikan kode AMG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0852.233.221.50

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

AMG  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0852.233.221.50

Perlu di ingat setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan barang (AMG) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Ahli Pengobatan Anak | Powered by Blogger DMCA.com Protection Status