Kamis, 11 Februari 2016

Cara Menghilangkan Lemak Di Hati Secara Alami

Cara Menghilangkan Lemak Di Hati Secara Alami - Lemak di hati akan sangat berbahaya bila tidak di atasi secepat mungkin. Karena lemak di hati akan menimbulkan komplikasi serius seperti peradangan hati, sirosis, bahkan bisa meningkatkan risiko diabetes, penyakit jantung dan stroke. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi terbaik untuk anda dalam menghilangkan lemak di hati secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya kita bahas dulu tentang penyebab lemak di hati.


Perlemakan hati atau fatty liver adalah kondisi dimana terjadi timbunan lemak berlebihan dalam hati. Sebenarnya perlemakan hati tidak terlalu berbahaya namun apabila terjadi terus menerus dan berulang berpotensi menimbulkan kerusakan dan sirosis. Adanya lemak dalam liver itu normal tetapi jika jumlahnya lebih dari 5%-10% dari berat liver maka dapat menimbulkan penyakit yang bisa menimbulkan beberapa komplikasi serius. Ada dua jenis fatty liver berdasarkan penyebabnya yakni alkoholik dan non-alkoholik.

Faktor yang dapat menyebabkan pelemakan hati

  • Kegemukan (obesitas)
  • Kencing manis (diabetes)
  • Bahan kimia dan obat-obatan (contohnya alkohol, kortikosteroid, tetrasiklin, asam valproat, metotreksat, karbon tetraklorid, fosfor kuning)
  • Kurang gizi dan diet rendah protein
  • Kehamilan
  • Keracunan vitamin A
  • Operasi bypass pada usus kecil
  • Fibrosis kistik (bersamaan dengan kurang gizi)
  • Kelainan bawaan pada metabolisme glikogen, galaktose, tirosin atau homosistin
  • Kekurangan rantai-medium arildehidrogenase
  • Kekurangan kolesterol esterase
  • Penyakit penumpukan asam fitanik (penyakit Refsum)
  • Abetalipoproteinemia
  • Sindroma Reye
  • Terlalu banyak mengkonsumsi lemak, contohnya: makanan yang di goreng.
Hati sangat berfungsi untuk menetralkan tubuh dari zat-zat berbahaya yang masuk dari luar tubuh dan juga yang terbentuk dari dalam tubuh lalau akan di buang ke hati bersama cairan empedu ke usus, untuk mengontrol penggumpalan darah serta menghasilkan empedu untuk menguraikan lemak menjadi asam.

Cara Menghilangkan Lemak Di Hati Secara Alami

Kami rekomendasikan untuk Anda yang saat ini sedang mencari cara menghilangkan lemak di hati secara alami tanpa efek samping, Lecithin Softgel merupakan ramuan herbal terbaik untuk menghilangkan lemak di hati. Terbuat dari Natural Lecithin, Ekstrak biji anggur dan vitamin E yang sangat berkhasiat untuk meningkatkan Kecerdasan, Sistem Saraf dan Memory, selain itu berfungsi mengobati berbagai penyakit seperti kolesterol tinggi, penyakit jantung, liver, pembuluh darah, Alzheimer dll.

Natural Lecithin merupakan sejenis protein yang dibutuhkan oleh setiap sel hidup di dalam tubuh manusia. Membran sel yang mengatur keluar masuk nutrisi ke sel terdiri dari Lecithin, lapisan yang mengelilingi otak, otot dan saraf juga terdiri dari substansi penting ini.

Lecithin terdiri dari Vitamin B choline, linoleic acid, dan insositol. Nutrisi ini membantu:

* Sebagai pemecah lemak dan kolestrol pada dinding pembuluh darah
* Mencegah pengerasan pada pembuluh darah (arterisklerosis)
* Melancarkan sirkulasi darah
* Mengaktifkan sel
* Meningkatkan metabolisme tubuh
* Mencegah perlemakan hati
* Menetralisir kelebihan alkohol dalam tubuh
* Melindungi kesehatan rambut

Dokter dan para ilmuwan telah dikenal untuk beberapa waktu bahwa lesitin dan kolin keduanya penting untuk fungsi hati dan kesehatan. Dengan menjaga lemak hati tersebar dalam air, lesitin dan kolin dapat mencegah mereka lemak dari terakumulasi. Juga, karena mereka mengontrol aliran nutrisi masuk dan keluar, mereka dapat pada dasarnya flush racun dari hati Anda sebelum mereka menyebabkan kerusakan.

Untuk cara pemesanan Lecithin Softgel anda bisa langsung memesan pada kami, dengan cara mengirimkan SMS ke nomor 0852-2367-1333 dengan menyertakan format pemesanan seperti yang ada di bawah ini :

Ketikan kode LSA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0852-2367-1333

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

LSA  : 2 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223322150

Kirimkan SMS ke 0852-2367-1333

Perlu di ingat setiap pemesanan Lecithin Softgel wajib menyertakan kode pesanan barang (LSA) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Ahli Pengobatan Anak | Powered by Blogger DMCA.com Protection Status